Wednesday, November 12, 2008

bunga untuk...

assalamu'alaykum

wah akhirnya ngisi blog lagi. kali ini enaknya tentang apa yah? hmm.. sesuai judul, kita ngobrolin tentang bunga gimana? nyok nyok

ini bukan ngomongin bunga jenisnya apa aja loh, tapi ini mengenai suatu kasus yang pernah gw lakukan dulu, en sekarang mungkin akan gw lakukan lagi. kasus itu adalah, gw pernah ngasih bunga ke akhwat! sedap gak tuh haghag. dulu pas jaman smp, gw "tertarik" dengan seorang akhwat adek kelas, soalnya dia baek ama cakep, jilbab pula (standar lah, standar gw haghag). tapi masalahnya gw gak kenal dia, dia juga gak kenal ama gw. ysud, di suatu pagi hari yang cerah dan banyak bunga bermekaran di sekolah (halah), gw kebetulan dateng kepagian. trus gw melihat dia juga dateng pagi betul (klo dia mah rajin, laen ama gw), sendirian pula karena kelasnya masih kosong. nah, spontan gw langsung berpikiran kesempatan (tapi bukan yang gak-gak loh) untuk kenalan, en melihat banyak bunga bermekaran tadi, akhirnya gw petik (cabut paksa tepatnya) salah satu bunga yang tumbuh deket kelasnya dia, trus gw masuk kelasnya, berdiri di depan mejanya, trus ngasih bungan itu ke dia, dan.. duar! kita sempet liat-liatan sambil diem sesaat haghag. trus gw bilang nama gw, trus gw nanya nama dia, dia jawab namanya, dan.. duar! abis itu gw langsung ngacir ngabur keluar kelasnya trus balik ke kelas gw, sambil ngakak sendiri, sambil bingung juga kok gw bisa melakukan hal itu haghag. pas kejadian itu bener2 gak ada orang sama sekali! gile pas banget gak tuh. yah, gw sih tau diri aja. gak pantes euy "kelas tinggi" kayak dia berdampingan ama gw caelah haghag, jadi ya pengagum rahasia juga cukup lah haghag. lagipula gw gak mikirin amat hal2 kayak gitu. trus abis kejadian itu klo gw ktmu ama dia jadinya liat-liatan sesaat doank trus lewat aja haghag lucu juga ternyata. nah, sekarang..

klo berbicara mengenai akhwat ini, kayaknya beberapa temen informatika gw tau. yaya, akhwat ini adalah incaran bunga gw selanjutnya haghag. persis sama, jilbab, cakep, baek (kayaknya sih), adek kelas, gw gak kenal dia, dia juga gak kenal gw. yah, seperti kejadian yang diatas, cukup ngasih bunga, cukup kenalan, cukup pengagum, cukup lah bagi gw haghag. rencananya mau kapan? ah gak tau juga, jadi ragu soalnya setelah berdiskusi dengan temen gw yg akhwat ama bakal calon gw. kata mereka sih, walau gw niatnya iseng, tapi kan gak menutup kemungkinan ada kelanjutan dari keisengan itu, dan parahnya, gw dibilang bisa menimbulkan efek "memberikan harapan kosong"!. ya, gw ngerti, tapi belajar dari kesuksesan kejadian gw ngasih bunga waktu smp itu, jadinya gw makin bingung enaknya gimana haghag. yah, tunggu faktanya aja lah. bisa jadi, bisa gak. gw kan melihat situasi bin kondisi juga, gak asal hajar, yang santai-santai aja lah. masih cukup banyak waktu untuk berpikir, untuk mencari solusi, untuk mencari bunga, untuk kenalan, dan untuk ngasih bunga haghag

wassalamu'alaykum

9 comments:

  1. aaaaah...cem teloooooor lo teee! :))

    engga ding becanda...

    ngapain sih te, lo kan udah ada calon...

    ReplyDelete
  2. nggak papalah calonnya iklas kok
    banyak banyak in aja
    hahahahah

    ReplyDelete
  3. assa.
    @petra:
    yee, kow kira gw berani? itu kyk mau maling aja, gak pake niat, tp pake kesempatan haghag
    @rani:
    yah, kan cuma pengagum.. gw jg pengagum kow kok fra haghag, cm syng aj dah lulus, trus lupa gw ksh bunga pula haghag
    @rie:
    waw, kelapangan hati yang hebat, makasih ukhti..
    wass,

    ReplyDelete
  4. prikitiw... saya doain deh cong. :D

    ReplyDelete
  5. bersemangatlah
    ganbatte kudasai!!!

    ReplyDelete
  6. hahahaha, gw ngakak baca
    "aaaaah...cem teloooooor lo teee!"

    =)) =)) =))
    udah, itu doang cong..
    cupu lo cooong..haghag

    ReplyDelete
  7. YOU’VE BEEN TAGGED!!!!!!
    Lihat postingan terakhir IcaL, Andru atau si Nanto untuk Lebih jeLasnya,. :D

    ReplyDelete
  8. halo monte..
    mampir smbil baca2 bloglo, kayak apa sih..
    wah trnyata dikau pemberani skali ya..hahahaaha
    btw, itu pas klas brp te? untung aja sepi, makanya ga jd bahan obrolan tmn2 smp dulu, hehehe,,,
    slmt mencari cinta sejatimu ya..

    ReplyDelete