Sunday, November 23, 2008

nikah? [bagian akhir] maaf, salah, masih ...

assalamu'alaykum

yah, akhirnya blog ini diisi lagi..
untuk seseorang yang jauh disana, gw harap membaca ini..

maaf..
jika gw sering menyakiti hati dan perasaan..
gw sadari kata-kata dan perbuatan gw memang berlebihan..

maaf..
jika gw terlihat seperti membatasi..
gw tidak bermaksud menjatuhkan atau menghambat mimpi, itu semua murni pendapat dari paling dalamnya hati..
maaf..
jika gw terlalu serius menanggapi tentang kita..
gw hanya tidak ingin kehilangan seseorang yang sangat berharga..
dan maaf..
jika apa yang telah gw lakukan selama ini salah besar..
gw memang sudah keterlaluan karena telah meletakkan semua ini di alam bawah sadar..

tapi..

salah..
jika mengira gw tidak serius..
karena ternyata hati ini telah dibolak-balikkan oleh-Nya secara halus..

salah..
jika mengira gw tidak peduli..
karena semua ini adalah bukti..

salah..
jika mengira gw sakit hati..
karena memang sudah seharusnya semua ini menjadi resiko diri..

dan salah..
jika mengira berbeda adalah tidak cocok..
karena perbedaan tidaklah sama dengan ketidakcocokan..
perbedaan adalah sebuah jalan untuk dapat saling menyempurnakan..

jadi..

masih sangat panjang..
perjalanan hidup ini..


masih banyak mimpi..
yang harus dikejar olehmu saat ini..

masih banyak cara..
untuk lebih saling mengenal hati..

dan masih banyak waktu..
untuk dapat memilih..
yang terbaik..
untukmu nanti..

"cinta itu bukanlah seberapa besar pengorbanan yang diberikan, melainkan seberapa jauh perjuangan dapat diusahakan.."

wassalamu'alaykum

3 comments:

  1. Wiih~ Puitis banget... Sedih banget... Kok Monter jadi mellow... Hoho~! Kok sama ya... Gw juga tulis blog judulnya "Kepada Mereka Yang Disana"... Lu nyatut kalimat gw ya? Tapi yang lu tulis "untuk seseorang yang jauh disana"... Mirip siyh, eh, agak beda siyh, cuma, jangan disamain gitu ngapah. Gw pikirin judul itu berjam-jam... OhOhO... Wah, sepertinya nih blog tertuju buat sang tambatan hati ya?! Ceelah~! ^^
    Jadinya gw gabung aja deh comment-nya. Ehm… Based on temen2 gw, mereka duga lo dah mo nikah, apa gmn ya, biz blog lo isinya menjurus kesana semua. ^--^
    Kok lo trlihat hopeless sama si Rie itu? Samperin aja, daripada dipendam terus di dalam hati.

    ReplyDelete
  2. beuh mantep kli nih bung monte
    sedang senasib nih kykna primbonnya, lg cocok ke masalah hati dan percintaan haghaghag

    ReplyDelete
  3. ahey!
    si IF ternyata...

    hahaha...


    o_U]

    ReplyDelete